(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Rapat Forkom Awal Tahun 2022 Sertai Pemilihan Pengurus Forkomdeslu Kecamatan Buleleng

Admin buleleng | 12 Januari 2022 | 44 kali

Dalam rangka lebih meningkatkan koordinasi pelaksanaan penyelenggaraan Pemerintah desa dan kelurahan Kecamatan Buleleng ditahun 2022, Pemerintah Kecamatan Buleleng melalui Seksi Pemerintahan rabu pagi,(12/1) menggelar rapat rutin forum komunikasi Perbekel/Lurah di Desa baktiseraga bertempat di Aula ruang rapat kantor Desa baktiseraga.

Perbekel Desa Baktiseraga, I Gusti Armada selaku tuan rumah, membuka sekaligus memberikan sambutan dan ucapan Selamat Datang kepada para undangan yang hadir pada rapat kali ini. Diawal sambutannya, Perbekel Baktiseraga memaparkan tentang digitalisasi desa di Desa Baktiseraga yang telah menjadi objek study dari luar wilayah Buleleng dan wilayah Bali.

Rapat dihadiri langsung oleh Camat Buleleng, I Nyoman Riang Pustaka, S.IP., didampingi Plt. Kasi Pemerintahan Kantor Camat Buleleng, Amin Rois, S.Hut, dengan mengundang Lurah dan Perbekel dari 29 Desa /Kelurahan se-Kecamatan Buleleng.

Pelaksanaan rapat Forkom di awal tahun 2022 kali ini membahas berbagai agenda kegiatan, diantaranya disertai pemilihan pengurus ketua Forum Komunikasi (Forkom) desa/ kelurahan Kecamatan Buleleng. Dimana Nyoman Sukrawan Ketua forkom Perbekel Kecamatan Buleleng, telah habis masa kepengurusannya menjadi ketua forkom maupun jabatan Perbekel Desa Pohbergong.

Dari hasil pemilihan kepengurusan ketua forkom, Perebekel Desa baktiseraga I Gusti Armada, Ak terpilih menjadi ketua pengurus Forkom tahun 2022. Camat Buleleng menyampaikan selamat terhadap Ketua pengurus terpilih Perbekel Desa Baktiseraga menjadi Ketua Forkom. Dan berharap mengemban tugas dengan baik serta mengkoordinir tugas maupun informasi didalam penyelenggaraan pemerintahan Desa dan kelurahan sehubungan telah memasuki tahun anggaran 2022.

Adapun tujuan dari Rapat Rutin Forkom (Forum Komunikasi) antara lain untuk meningkatkan komunikasi antar Desa/Kelurahan dari 29 desa/kelurahan wilayah Kecamatan Buleleng, sekaligus mengantisipasi segala sesuatu permasalahan menyangkut tugas-tugas dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat didalam penyelenggaraan  pemerintah Desa dan kelurahan.