(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Rapat Staf Awal Tahun 2024

Admin buleleng | 08 Januari 2024 | 221 kali

Senin(8/1). Dalam rangka memaksimalkan tugas-tugas di tahun 2024, pemerintah Kecamatan Buleleng melaksanakan rapat Staf awal tahun 2024 bertempat di Aula Ruang Rapat Kantor Camat Buleleng. Rapat Staf dipimpin dan dihadiri langsung oleh Camat Buleleng I Made Dwi Adnyana, S.STP., M.AP, di buka oleh Sekretaris Camat Buleleng Ni Putu Sri Sundariani, S.STP., M.E,  diikuti oleh Pejabat Struktural para Kasi dan Kasubag serta seluruh Staf lingkup pegawai Kantor Camat Buleleng.

Pada kesempatan tersebut, Camat Buleleng dalam sambutannya meminta kepada seluruh pegawai untuk senantiasa menjaga kekompakan, membina kekeluargaan dengan bekerjasama dalam melaksanakan tugas serta tidak lepas agar tetap menjaga kedisiplinan. Hal ini bertujuan tidak lain untuk meningkatkan kenerja di tahun 2024 serta diharapkan dalam melaksanakan tugas senantiasa tidak menunda-nunda. Hal ini sebagai setrategi di tahun 2024 dalam sasaran capain kinerja di Kec.Buleleng. Ucap Camat Buleleng.

Disisi lain, untuk memaksimalkan di bidang Sumber Daya Manusia (SDM) lingkup pegawai Pemerintah Kecamatan Buleleng, Camat Buleleng akan melaksanakan roling pegawai untuk mengisi kekosongan di masing-masing seksi maupun di Kelurahan. Dimana di tahun 2023, banyak pengawai yang purna tugas. Selain itu, Camat Buleleng tidak hentinya mengingatkan kepada seluruh pegawai, ditahun politik ini diharapkan senantiasa menjaga netralitasnya. Dalam rapat dibahas pula terkait persiapan Piodalan di Parhyangan Padmasana Kantor Camat Buleleng, yang jatuh pada Purnama Sasih Kawolu tanggal 25 Januari 2024.