(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Sekretaris Camat Buleleng Ikut Serta Rapat Penyusunan Rancangan Perubahan APBD tahun 2021 Secara Virtual

Admin buleleng | 23 September 2021 | 34 kali

Sekretaris Camat Buleleng, Ni Putu Sri Sundariani, S.STP, Seijin Camat Buleleng mengikuti rapat penyusunan rancangan perubahan APBD tahun 2021 secara virtual Kamis,(23/9) bertempat di Aula ruang rapat Kantor Camat Buleleng. Rapat penyusunan rancangan perubahan APBD tahun 2021 dipimpin langsung oleh Sekda Kabupaten Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd.

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, memaparkan pandangan terkait kondisi anggaran Kabupaten Buleleng yang masih jauh lebih baik dari kabupaten lainnya di Bali. Namun di tengah situasi pandemi  Covid-19 yang semua serba sulit, Pemkab Buleleng melalui Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) terus berupaya memaksimalkan menekan kekurangan anggaran yang terjadi di tahun ini, dengan efisiensi-efisiensi kegiatan serta rasionalisasi anggaran, sehingga secara ekonomi tidak terjadi kontraksi yang cukup jauh.

 

Dalam rapat Sekda Kab.Buleleng menekankan kepada pimpinan OPD untuk lebih cermat dalam menyusun anggaran perubahan agar tidak terjadi kesalahan input maupun kesalahan posting anggaran. Dimana, saat ini penyusunan anggaran sudah menggunakan aplikasi terpusat, dalam hal perbaikan jika ada kesalahansangat sulit dan prosesnya sangat panjang. Rapat diikuti seluruh OPDlingkup Pemkab. Buleleng.