(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Apel Pagi, Camat Buleleng Apresiasi Tingkat Kehadiran dan Kedisiplinan Para Pegawai

Admin buleleng | 08 Agustus 2022 | 86 kali

Pemerintah Kecamatan Buleleng Senin pagi, (8/8) menggelar Apel di halaman Kantor Camat Buleleng. Apel  pagi di pimpin langsung oleh Camat Buleleng I Made Dwi Adnyana, S.STP.,M.A.P.,selaku pembina Apel, diikuti oleh Sekretaris Camat Buleleng Ni Putu Sri Sundariani, S.STP, Para Kasi dan Kasubag serta seluruh pegawai Kantor Camat Buleleng.

Apel diawali dengan laporan masing-masing Seksi, melaporkan kehadiran para pegawai. Disela Apel, dalam sambutannya Camat Buleleng menyampaikan beberapa hal. Salah satunya menyampaikan terkait kedisiplinan para pegawai.

Camat Buleleng meminta untuk tetap menjaga solidaritas dan loyalitas dalam melaksanakan tugas dengan etos kerja secara kekeluargaan, agar selalu dipertahankan serta ditingkatkan dalam menjalankan pelaksanaan tupoksi masing-masing pegawai. Sesuai arahan Bapak Sekda Buleleng, yang mana perekonomian dunia di tahun ini dan tahun akan datang di predikasi semakin sulit, hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Jokowi. Maka dari itu, Camat Buleleng meminta untuk tetap menjaga  solidaritas dan loyalitas dalam melaksanakan tugas.

Disisi lain Camat Buleleng mengapresiasi tingkat kehadiran pegawai dalam mengikutin Apel pagi, hal ini agar di pertahankan hingga ditingkatkan. Ucap Camat Buleleng. Diminta kepada bagian Seksi Trantib, dalam rangka mendukung serta mewujudkan "Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih” agar senantiasa melaksanakan sosialisasi dikalangan masyarakat, memasang bendera di masing-masing lingkungan hingga dirumah-rumah penduduk, sekaligus memantau langsung dan memastikan bendera yang terpasang  masih dengan keadaan baik, yang terpasang di kawasan tempat umum/kawasan Publik pada hari Senin tanggal 1 Agustus kemarin.