(0362) 24346 camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng
Hari Kedua Gebyar Vaksinasi Terpusat di GK Gde Manik Singaraja Sertai Hari Bakti Adhyaksa Ke-61Tahun
Admin buleleng | 15 Juli 2021 | Dibaca 35 kali

Pelaksanaan Geyar Vaksinasi terpusat diwilayah Kecamatan Buleleng di hari Kedua Kamis,(15/7) sertai hari Bakti Adhyaksa Ke-61 Tahun. Hadir pada kesempatan tersebut Forkopimda Kabupaten Buleleng, yang dihadiri langsung oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, S.T.

 

Disampaikan dalam sambutannya, Bupati Buleleng mengukapkan momentum dihari Bakti Adhyaksa ke-61 tahun serangkaian Gebyar Vaksinasi terpusat di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja salah satu upaya konkret dalam menghadapi pandemi Covid-19 Buleleng bersama jajaran Forkopimda untuk bergerak bahu membahu dari atas sampai tingkat desa.

 

Mulai dari program vaksinasi, isolasi pasien, penegakan disiplin prokes dan PPKM serta upaya 3T (testing,tracing,treatment) adalah murni untuk mencegah, mengendalikan penyebaran Covid-19  di Buleleng. Geyar Vaksinasi terpusat di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja dilaksanakan selama 4 hari dari 14 s.d 17 Juli 2021. Bupati Buleleng mengukapkan,  bahwa langkah-langkah nyata yang dilakukan seluruh stake holder dalam upaya menghadapi pandemi ini murni untuk keselamatan masyarakat.

 

Lebih lanjut Bupati Buleleng mengajak seluruh masyarakat mengkuti Vaksinasi, serta tidak percaya kepada berita bohong atau hoax yang beredar. Kuncinya taati aturan, laksanakan protokol kesehatan, dan selalu berdoa semoga pandemi ini segera berakhir.

 

Kepala Kejaksaan Negeri Singaraja, I Putu Gede Astawa dalam sambutannya mengatakan, momentum Hari Bakti Adhyaksa ke-61 tahun ini, merupakan insan Adhyaksa yaitu para anggota Kejaksaaan untuk memberikan pengabdian dengan ikut membantu mensukseskan program vaksinasi bagi seluruh masyarakat Buleleng. Dimana Gebyar Vaksinasi Terpusat merupakan merupakan program nasional dengan sasaran masyarakat yang belum pernah divaksin. Ia mengajak kepada seluruh masyarakat yang mempunyai sanak keluarga yang belum divaksin untuk datang ke Gedung Kesenian Singaraja.

Share Berita Ini :