Penyampaian Hasil Survei Kepuasan Masyarakat dan Standar Pelayanan Kantor Camat Buleleng
Admin buleleng | 28 November 2024 | 180 kali
Menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2022 tentang Penyelenggaraan Forum Konsultasi Publik di Lingkup Instansi Pemerintah, Pemerintah Kecamatan Buleleng melaksanakan Forum Konsultasi Publik terkait Penyampaian Hasil Survei Kepuasan Masyarakat dan Standar Pelayanan Kantor Camat Buleleng, Kamis,(28/11/2024) bertempat di Aula Ruang Rapat Kantor Camat Buleleng.
Camat Buleleng I Made Dwi Adnyana, S.STP., M.AP pimpin langsung acara dimaksud didampingi Sekretaris Camat Buleleng Ni Putu Sri Sundariani, S.STP., M.E, beserta para Kasubag.
Dalam arahannya, Camat menyampaikan maksud dan tujuan dari Forum Konsultasi Publik ini yaitu untuk mengevaluasi hasil Monev Layanan Publik yang dilaksanakan oleh Tim Monev Pelayanan Publik dari Kabupaten Buleleng, serta mengharapkan adanya masukan dari penerima layanan atau masyarakat sehingga pelayanan di Kantor Camat Buleleng lebih baik.
Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemaparan oleh Ibu Sekcam terkait standar pelayanan yang ada di Kecamatan Buleleng serta menyampaikan beberapa kendala dan permasalahan yang dihadapi dalam meningkatkan layanan di Kantor Camat Buleleng. Selesai pemaparan dilanjutkan dengan tanya jawab atau diskusi dengan para undangan. Dalam sesi tanya jawab, peserta dengan antusias memberikan masukan ke kantor camat buleleng guna meningkatkan kepuasan masyarakat kedepanya.
Tampak hadir pula para undangan diantaranya Danranmil 1609-01 Buleleng, Kapolsek Kota Singaraja, para Lurah & Perbekel Se-Kec.Buleleng, MDA Kecamatan Buleleng, perwakilan Puskesmas Buleleng I, II & III, serta Forum komunikasi Kaling.