(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Kasi Pembangunan Kecamatan Buleleng Hadiri Sosialisasi Bantuan Sarana Usaha Perdagangan

Admin buleleng | 11 Januari 2022 | 530 kali

Melalui Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (DagprinkopUKM) Kabupaten Buleleng Selasa,(11/1) menggelar sosialisasi Bantuan Sarana Usaha Perdagangan yang dilaksanakan di ruang rapat Kantor Dinas DagprinkopUKM. Seijin Camat Buleleng, Kasi Pembangunan menghadiri acara dimaksud. Sosialisasi dibuka langsung oleh Kepala Dinas  DagprinkopUKM Kab.Buleleng, Drs. DEWA MADE SUDIARTA, M.Si mengundang Staf Kecamatan se kabupaten Buleleng, forkom kab Buleleng, ketua Forkom deslu kecamatan sekabupaten Buleleng,Dekopinda,Kadin,Hipmi,Iwapi,WMS dan ICSB Kab.Buleleng.

Dalam arahannya Kadis DagprinkopUKM menyampaikan, Bantuan sarana perdagangan merupakan program dari Kementrian perdagangan yg disalurkan kepada Pemerintah Daerah dengan bantuan berupa sarana perdagangan,  dimohon kepada para peserta rapat agar mempelajari juknis yg nnt akan dikirim melalui WA grup. Serta dilanjutkan pemaparan Juknis tentang bantuan sarana usaha perdagangan yang menyasar Pelaku UMKM sektor Perdahangan khususnya toko kelontong dan /atau warung tradisional,gerai.

Lebih lanjut disampaikan Autlet produk UMKM dan sasaran selanjutnya adalah kelompok masyarakat,LSM,koperasi  paguyuban dan selanjutnya kami akan terus memberikan informasi tentang program ini lewat WA Grup.