(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Pemerintah Kecamatan Buleleng Ikut Serta Apel Virtual Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng

Admin buleleng | 10 Januari 2022 | 93 kali

Pemerintah Kecamatan Buleleng Senin pagi,(10/1) ikut serta dalam pelaksanaan Apel secara virtual lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng.  Camat Buleleng, I Nyoman Riang Pustaka, S.IP didampingi Sekretaris Camat Buleleng, Ni Putu Sri Sundariani, S.STP serta Para Kasi dan kasubag dan seluruh Staf Pegawai Kantor Camat Buleleng mengikuti pelaksanaan Apel kerja secara Virtual di Aula Kantor Camat Buleleng.

Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana bertindak selaku pembina apel pagi. Apel dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB)  perihal  Himbauan Apel Pagi di Lingkungan Instansi Pemerintah yang dilaksanakan secara luring dan daring yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Buleleng.

Dalam arahannya, Bupati yang akrab disapa PAS mengatakan, besar harapannya ditahun 2022 agar penuh berkah dan Covid-19 segera berlalu. Pihaknya juga sangat mengapresiasi kinerja pegawai Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng sehingga seluruh program bisa dilaksanakan dengan baik meskipun dalam situasi yang sulit.

Setelah pelaksanaan Apel pagi, Camat Buleleng memberikan arahan terhadap seluruh jajaran pegawai Kantor Camat Buleleng, baik ASN maupun Non ASN. Beliau menyampaikan, agar senantiasa apa yang menjadi arahan Bapak Bupati Buleleng untuk dilaksanakan, dan melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing. Selalu membangun optimisme, Inovasi, motivasi, Sinergitas serta kebersamaan dalam melaksanakan Tupoksi untuk terus ditingkatkan dengan mengacu PP No. 94/2021 tentang Disiplin ASN Non ASN. Sekaligus mengevaluasi kinerja, apa yang telah terlaksana di tahun 2021 dan yang akan dilaksanakan ditahun 2022 ini agar lebih optimal.