(0362) 24346 camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng
Rapat Pembahasan Dana BKK Subak Abian dan Subak Sawah Wilayah Kecamatan Buleleng
Admin buleleng | 25 Maret 2021 | Dibaca 240 kali

Kasi Sosial dan Budaya Kantor Camat Buleleng, Ni Ketut Suryaniti, SE.M.Si, mewakil Camat Buleleng memimpin sekaligus membuka rapat pembahasan dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Propinsi Bali untuk Subak Abian dan Subak Sawah diwilayah Kelurahan Se-Kecamatan Buleleng. Kamis,(25/3) bertempat di Aula ruang rapat Kantor Camat Buleleng.

 

Hadir pada kesempatan tersebut 15 Orang Kelian Subak abian/sawah dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes). Hasil rapat tertuang dalam berita acara yang memuat tentang:

1. RAB peruntukan Dana BKK sebesar 25 juta/subak akan disampaikan paling lambat tgl 2 april 2021 sebagai acuan dalam penyusunan dpa perubahan di seksi sosbud Kecamatan Buleleng.

2. Setiap yadnya subak yg di laksanakan yang penggunaannya dari Dana BKK wajib menyampaikan ke Kecamatan Buleleng untuk diketahui, dan didokumentasikan oleh bagian Sosbud untuk transparansi.

3. Peruntukan Penganggaran subak dilaksanakan dengan prinsip dari dan oleh masing-masing subak.           Demikian dari hasil rapat dalam pembahasan Dana BKK Subak Abian dan Subak Sawah Wilayah Kecamatan Buleleng, dimana perutukan bantuan BKK Subak diharapkan digunakan dengan baik dan tepat sasaran serta transparansi sesuai dengan pemanfaatan dalam penerimaan BKK subak.

Share Berita Ini :