(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Apel Pagi Kasi Trantib Himbau Jaga Disiplin Pegawai Lingkup Kantor Camat Buleleng

Admin buleleng | 04 Agustus 2022 | 90 kali

Sesuai arahan Bapak Camat Buleleng, sebelum melaksanakan tugas semana mestinya seluruh Pegawai Karyawan/Karyawati Kantor Camat Buleleng melaksanakan Apel pagi setiap hari kerja. Tujuan pelaksanaan Apel pagi yakni untuk memastikan kesiapan personel seluruh pegawai dalam melaksanakan tugas, baik sesuai agenda maupun pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat.

Hari ini Kamis(4/8) pelaksanaan Apel pagi dipimpin oleh KaSi Ketentraman Ketertiban dan Satuan Polisi Pamong Praja, Amin Rois, S.Hut Seijin Camat Buleleng. Diawali dengan laporan masing-masing Seksi, dengan melaporkan kehadiran di masing-masing personel.

Disela Apel, Kepala Seksi Trantib menyampaikan beberapa hal termasuk agenda kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini. Ditegaskan serta menghimbau kembali kepada seluruh pegawai, untuk selalu menjaga kedisiplinan baik terkait kehadiran dalam mengikuti Apel pagi maupun tugas-tugas yang harus diselesaikan. Dalam Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 pada pasal 4, tertera terkait disiplin pegawai dalam jam masuk Kerja dan menaati ketentuan jam kerja, maka diharapkan seluruh ASN maupun Non Asn agar selalu mengikuti aturan tersebut. Ucap Kasi Trantib.

Pada kesempatan dimaksud, Kasi trantib mengapresiasi tingkat kehadiran pegawai yang sudah disiplin mengikuti Apel Pagi. Beliau meminta, disiplin pegawai agar terus dipetahankan dan ditingkatkan untuk menjaga kekompakan dalam rangka pencapain sasaran kinerja pegawai di instansi Kantor Camat Buleleng.