(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Kasi Sosobud Kecamatan Buleleng Membuka Lomba Nyurat Aksara Bali Tingkat SD

Admin buleleng | 13 Desember 2023 | 147 kali

Bertempat di Wantilan Pura Agung Jagat Natha Buleleng, Kepala Seksi sosial dan Budaya Kecamatan Buleleng Ni Ketut Suryaniti, M.Si mewakili Camat Buleleng, Rabu(13/12) menghadiri sekaligus membuka serangkaian lomba nyurat aksara bali Tingkat SD  Se – KecamatanBuleleng.

lomba nyurat aksara bali Tingkat SD  Se – KecamatanBuleleng diselenggarakan oleh penyuluh bahasa bali kecamatan buleleng, dimana lomba ini dilaksanakan dalam upaya mencari Kader dan Peserta wakil dari kecamatan buleleng dalam lomba bulan bahasa bali yang rutin dilaksnakan dibulan pebruari disetiap tahunnya.

Selanjutnya lima besar dalam lomba ini akan dilaksanakan pembinaan lebih lanjut untuk persiapan lomba tingkat Kabupaten. Untuk diketahui, lomba nyurat aksara bali Tingkat SD  Se – KecamatanBuleleng diikuti oleh 27 anak Sekolah Dasar (SD) dari kelas 4 sampai kelas 6. Acara dihadiri pula oleh Sekretaris Lurah Bali, Sekretaris Pengempon Pura Jagatnatha, koordinator PBB kabupaten Buleleng serta pendamping dari peserta lomba.