(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Sekcam Buleleng Hadiri Acara Serah Terima Hasil Bulan Dana PMI Kabupaten Buleleng Tahun 2023

Admin buleleng | 14 Maret 2024 | 46 kali

Bertempat di Ruang Rapat Unit IV Kantor Bupati Buleleng, Sekretaris Camat Buleleng Ni Putu Sri Sundariani, S.STP., M.E, Kamis(14/3) menghadiri acara serah terima hasil bulan dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Buleleng Tahun 2023.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua PMI Provinsi Bali, Ketua PMI Kabupaten Buleleng, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng dan undangan OPD serta instansi lainnya. Kegiatan Serah Terima Hasil Bulan Dana PMI Kabupaten Buleleng tahun 2023 dan Pembukaan Musyarawarah Kerja PMI Kabupaten Buleleng Tahun 2024 dibuka  oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Gede Suyasa. Dalam sambutannya Sekda Buleleng menghimbau kepada seluruh stake holder baik dari unsur pemerintah, swasta dan masyarakat agar bersatu padu membantu jajaran PMI sehingga PMI dapat berjalan dengan baik dan pelayanannya dapat makin dirasakan oleh masyarakat.

Sementara itu Ketua PMI Kabupaten Buleleng I Nyoman Sutjidra menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak karena telah berpatisipasi secara optimal dan menunjukkan kepeduliannya kepada PMI yang akan dipergunakan untuk menunjang kegiatan kesiapsiagaan bencana dan kemanusiaan.

Adapun dana yang terkumpul sejumlah Rp.347.962.300,- , dimana nantinya akan dipergunakan untuk menunjang program dan tugas-tugas kepalangmerahan. Diakhir acara diadakan Mukerkab PMI Tahun 2024.