(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Kasi Pembangunan Kecamatan Buleleng Hadiri Musdes LPJ Bumdes Dwi Amertha Sari Desa Jinengdalem

Admin buleleng | 23 Februari 2024 | 124 kali

Bertempat di Aula Ruang Rapat Kantor Desa Jinengdalem, Kepala Seksi Pembangunan Kecamatan Buleleng Anak Agung Ngurah wiratma, S.H., Jumat(23/2) Seijin Camat Buleleng, menghadiri undangan Musyawarah Desa (Musdes) tentang penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Dwi Amertha Sari Desa Jinengdalem tahun buku 2023.

Musdes di buka oleh Ketua Badan Permusyawaratn Desa (BPD)Desa Jinengdalem, dengan dihadiri oleh  perbekel Desa Jinengdalem serta hadir  Dinas PMD Kabupaten Buleleng dihadiri oleh Penggerak Swadaya Masyarakat Madong Hartono,  S.Pd, Tenaga ahli, Pendamping Desa (PD) dan loka desa, Babinsa dan Babinkambtibmas, LPM, PKK, perwakilan nasabah dan tokoh masyarakat desa jinengdalem.

Bumdesa Dwi Amertha Sari memiliki 4 bidang usaha antara lain: simpan pinjam, peternakan, pertokoan, air isi ulang dan pam desa, dengan memiliki laba bersih sekitar 174. Juta serta memiliki aset hampir 2 miliar. Pertanggung jawaban dapat diterima dengan aklamasi dan di lanjutkan dengan pembagian laba kepada desa, desa dinas dan desa adat.