(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Persiapan Kejuaraan Tenis Meja, Panitia Lomba Laksanakan Rapat Lanjutan

Admin buleleng | 14 April 2022 | 566 kali

Menindaklanjuti hasil rapat technical meeting bersama para peserta lomba dari Desa dan Kelurahan yang mana hadir Sekretaris PTMSI Kabupaten Buleleng pada  tanggal 12 April 2022 kemari, Panitia Kejuaraan Tenis Meja Camat Buleleng Cup 2022 kembali melaksanakan rapat lanjutan Rabu,(13/4) bertempat di ruang kerja Camat Buleleng.

Rapat resume dipimpin langsung oleh Camat Buleleng I Nyoman Riang Pustaka, S.IP, didampingi Sekretaris Camat Buleleng, Ni Putu Sri Sundariani, S.STP beserta Kasi Sosial dan Budaya, Ni Ketut Suryaniti, M.Si  selaku Ketua Panitia dan seluruh keanggotaan Panitia Kejuaraan Tenis Meja Camat Buleleng Cup 2022.

Dalam rapat berlangsung, Camat Buleleng menyampaikan beberapa hal penekanan di dalam persiapan lomba tenis meja. Adapun beberapa disampaikan yakni terkait dengan hari dan tempat pelaksanaan lomba, dimana lomba tersebut dilaksanakan di PTM Kanaya dengan melibatkan 30 peserta lomba dari Desa dan Kelurahan.

Lebih lanjut beliau menyampaiakn untuk para panitia menyiapkan segala sesuatu persiapan di hari pelaksanaan lomba, dan berharap kegiatan ini berlanjut di tahun-tahun berikutnya serta dapat direncanakan dan dilaksanakan lebih baik lagi. Ucap Camat Buleleng.  Disampaikan pula tentang sistem pertandingan hasil dari technical yang mana sistem pertandingan dengan pola Poll (setengah pertandingan) dilanjutkan dengan sistem gugur.