(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Apel Pagi Camat Buleleng Himbau Tetap Jaga Disiplin Kerja

Admin buleleng | 25 Maret 2024 | 70 kali

Sebelum melaksanakan tugas semana mestinya dan sesuai agenda kegiatan, seluruh Pegawai Karyawan/Karyawati Kantor Camat Buleleng melaksanakan Apel pagi di setiap hari kerja.

Senin (25/3) pelaksanaan Apel pagi dipimpin langsung oleh Camat Buleleng, I Made Dwi Adnyana,S STP., M.A.P selaku pembina Apel. Diawali dengan laporan masing-masing Seksi, dengan melaporkan kehadiran anggota masing-masing Seksi.

Pelaksanaan Apel pagi bertujuan untuk memastikan kesiapan personel seluruh pegawai dalam melaksanakan tugas, baik sesuai agenda maupun pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat.

Disela Apel, Camat Buleleng menyampaikan beberapa hal termasuk agenda kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini. Tidak hentinya beliau menegaskan serta menghimbau kembali kepada seluruh pegawai, untuk selalu menjaga kedisiplinan jam kerja baik terkait kehadiran dalam mengikuti Apel pagi, maupun tugas-tugas yang harus diselesaikan dalam rangka meningkatkan kinerja.

Pada kesempatan dimaksud, beliau juga menyampaikan terkait persiapan HUT Kota Singaraja ke 420 di Tahun 2024. Dimana berbagai lomba diselenggarakan salah satunya lomba penjor antar SKPD. Diharapkan dalam lomba penjor, Kecamatan Buleleng yang ikut serta agar betul-betul memperhatikan Kriteria lomba penjor hias sesuai kesepakatan hasil rapat. Adapun tujuan lomba penjor, selain untuk memeriahkan HUT Kota Singaraja ke 420 Tahun 2024, juga untuk melestarikan Seni dan Budaya kearifan lokal dan mengembangkan kreatifitas berkesenian khususnya penjor hias. 

Diakhir sambutannya, Camat Buleleng mengapresiasi tingkat kehadiran pegawai yang sudah disiplin mengikuti Apel Pagi. Beliau meminta, disiplin pegawai agar terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk menjaga kekompakan dalam rangka pencapain sasaran kinerja pegawai di instansi Kantor Camat Buleleng serta dihimbau kepada seluruh pegawai untuk tetap memberikan pelayanan publik secara prima terhadap masyarakat, dengan sasaran terwujudnya Standar SOP pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat.