(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Pembinaan dan Pelatihan serta Sosialisasi Aplikasi SIMLINMAS SatLinmas Desa Alasangker

Admin buleleng | 27 Desember 2023 | 181 kali

Rabu(27/12) bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Desa Alasangker, Pemerintah Kecamatan Buleleng melalui Seksi Trantib dan Pol PP Kecamatan Buleleng dihadiri oleh Kepala Seksi Tratib dan Pol PP Kecamatan Buleleng Amin Rois, S.Hut Seijin Camat Buleleng melaksanakan Pembinaan dan Pelatihan serta Sosialisasi Aplikasi SIMLINMAS bagi SatLinmas Desa Alasangker.

Hadir dalam Pembinaan dan Pelatihan tersebut Perbekel Alasangker I Wayan Sitama, Sekretaris Desa Alasangker Ketut Purnada, S.I.Kom, Kepala Seksi Pemerintahan Desa Alasangker, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Alasangker, Anggota Pol PP Kecamatan Buleleng serta Anggota SatLinmas Desa Alasangker.

Rapat dibuka Perbekel Alasangker, dimana dalam sambutannya beliau mengajak dan menghimbau kepada para anggota SatLinmas Desa Alasangker agar mengikuti pelatihan dan arahan dengan baik. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan materi. Dalam Sosialisasi Permendagri Nomor 26  Tahun 2020 tentang Kelembagaan dan Tupoksi SatLinmas tersebut oleh Kasi Trantib dan Pol PP  Kecamatan Buleleng. Kasi Trantib Amin Rois mengharapkan, melalui kegiatan yang digelar ini para peserta pelatihan SatLinmas nantinya  dapat mengimplementasikan mengingat kedepan pada tahun 2024 dilaksanakan  pemilihan umum secara serentak dan  tentunya Anggota SatLinmas sangat dibutuhkan dalam membantu pengamanan dan ketentraman serta Ketertiban umum khususnya di Desa Alasangker. Pada kesempatan ini juga Kasi Trantib dan Pol PP Kecamatan Buleleleng mensosialisasikan Permendagri Nomor 11 Tahun 2023 Tentang Kelengkapan Sarana dan Prasarana Satlinmas.