(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Camat Buleleng Hadiri Coffee Morning

Admin buleleng | 11 Februari 2024 | 109 kali

Bertempat di Berutz Bar & Resto Singaraja Desa Pemaron. Camat Buleleng I Made Dwi Adnyana, S.STP., M.AP., Minggu (11/2), menghadiri undangan Coffee Morning Koordinasi Persiapan Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024 yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Buleleng.

Hadir pada kesempatan dimaksud Pj. Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana dan jajaran Forkopimda Kabupaten Buleleng, kepala instansi terkait, para Camat serta Ketua PPK se-Kabupaten Buleleng.

Dalam sambutanya, Pj. Bupati Buleleng mengajak semua pihak termasuk seluruh jajarannya di Pemkab Buleleng hingga para camat dan perbekel/lurah untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 agar berjalan aman, tertib, lancar serta menghindari kesalahan sekecil apapun yang bisa saja menjadi besar/viral.  

Sementara itu, Ketua KPU Kab.Buleleng menyampaikan bahwa saat ini Tahapan Pemilu 2024 sedang memasuki masa tenang, dimana tidak diperbolehkan lagi ada aktifitas kampanye hingga hari pemungutan suara. Lebih lanjut dijelaskan distribusi kotak suara dijadwalkan tanggal 12-13 Februari 2024.

Pada kesempatan tersebut seluruh takeholder yang hadir dalam acara dimaksud sepakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 di Kabupaten Buleleng agar berjalan lancar, aman dan kondusif.