(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Bimbingan Rohani Pegawai Kantor Camat Buleleng

Admin buleleng | 26 Juni 2021 | 209 kali

Melaui kepeminpinan Camat Buleleng, I Nyoman Riang Pustaka, S.IP, Sabtu sore(26/6) mengajak seluruh Karyawan/Karyawati Pegawai Kantor Camat Buleleng mengikuti Binroh (Bimbingan Rohani) bertempat di Wantilan Tugu Tiga/Tri Yudha Sakti , Kecamatan Sukasada.

 

Bimbingan rohani tersenggara dengan tujuan, meningkatkan moralitas pengetahuan di bidang rohani, untuk menciptakan keharmonisan baik di keluarga maupun kerjasama para pegawai, untuk memperindah jiwa semua pegawai dalam menjalani kehidupan di era saat ini yang begitu banyak tantangan hidup dan tantangan jiwa. Sehingga mampu untuk mengendalikan dan mengarahkan jiwa yang lebih positif dan berdampak baik, yang berdampak pula terhadap pelayanan di Kantor Camat Buleleng.

 

Tidak hanya diikuti oleh Pegawai Kantor Camat Buleleng, para pegawai juga mengajak keluarganya masing-masing. Untuk bersama-sama mengikuti Binroh dengan menghadirkan narasumber  Ahli Japa dan Yoga, Ni Nyoman Ratna ,S.Sos,S.Psi.CCHT selaku Praktisi Yoga dan meditasi Japa. Adapun materi yang disampaikan adalah Swadharma dan Nitya Dharma. Disana dijelaskan tentang dua jalan mencapai tujuan hidup manusia serta tujuan kehidupan.