(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Jalan Sehat Serangkaian Hut Ke-420 Kota Singaraja

Admin buleleng | 29 Maret 2024 | 65 kali

Serangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-420 Kota Singaraja, pemerintah Kabupaten Buleleng menggelar jalan sehat pada hari ini jum'at(29/3), bertempat di depan air mancur Lapangan Ngurah Rai Singaraja.

Kecamatan buleleng yang hadir dalam jalan sehat, dihadiri sekaligus diikuti langsung oleh Camat Buleleng I Made Dwi Adnyana, S.STP., M.AP  beserta seluruh pegawai kecamatan buleleng, baik ASN maupun Non ASN.

Adapun rute dalam jalan sehat yaitu start  di lapangan ngurah rai  lurus di jalan ngurah rai menuju jalan pramuka, dilanjutkan jalan ahmad yani dan jalan dewi sartika dengan melewati jalan udayana kembali ke jalan ngurah rai dan finish di depan air mancur lapangan ngurah rai.

Tidak hanya jalan sehat, diselenggarakan pula lomba baleganjur antar  SMA dan SMK sekaligus  diikuti pula oleh beberapa sanggar seni di Kabupaten Buleleng. Acara tersebut dibuka langsung oleh Penjabat Bupati Buleleng didampingi para undangan. Masyarakat buleleng tampak antosias melihat dan menyaksikan langsung penampilan masing-masing peserta baleganjur, dengan kreatifitas seni yang ditampilkan masing-masing peserta.