(0362) 24346 camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng
Desa Nagasepaha Salurkan BLT DD Terhadap 79 Warga KPM
Admin buleleng | 25 Maret 2021 | Dibaca 69 kali

 

Kamis,(25/3) Pemerintah Desa Nagasepaha Kecamatan Buleleng hari ini menyalurkan Bantuan Langsung Tunai bersumber dari Dana Desa (BLT Dana Desa) bulan maret, terhadap 79 warga Keluarga Penerima Manfaat(KPM) Desa Nagasepaha.

 

Kasi Pemerintahan Kecamatan Buleleng, dalam hal ini diwakili oleh I Made Sudiada Staf Seksi Pemerintahan, pantau langsung jalannya penyaluran BLT DD Desa Nagasepaha.

 

Sebelum Penyaluran BLT DD di berikan, Perbekel Nagasepaha I Wayan Sumeken, S.Sos, memberikan arahan kepada masyarakat yang di dampingi oleh Perwakilan Camat Buleleng serta wakil BPD Ketus Suta Budi Dharma, SH. Dalam arahanya, I Wayan Sumeken, S.Sos mengatakan kepada masyarakat agar Bantuan Langsung Tunai ini dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari, serta memberikan informasi kepada masyarakat tentang Vaksinasi Covid_19. Pemerintah telah melaksanakan Vaksinasi secara bertahap, dihimbau agar masyarakat untuk bersabar di Vaksinasi serta siap untuk di vaksin dan pada hari Jumat 26 Maret 2021 giliran Pedagang - pedagang yang akan di Vaksinasi di Puskesmas Buleleng 3 serta hari Sabtu 27 Maret 2021 para lansia yang berumur 60 sampai 70 tahun.

 

Harapan Pemerintah Desa Nagasepaha semoga masyarakat Desa Nagasepaha semua selalu dalam keadaan sehat dan tetap menjaga Protokol Kesehatan Covid_19 serta cepat berlalunya Covid_19 agar dapat menjalani kehidupan normal kembali seperti dahulu.

 

Share Berita Ini :