(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Gali Potensi Atlet Bidang Tenis Meja, Kecamatan Buleleng Gelar Kejuaraan Tenis Meja Camat Buleleng Cup 2022

Admin buleleng | 15 April 2022 | 361 kali

Serangkaian memperingati Hari Katini tanggal 21 April 2022, Pemerintah Kecamatan Buleleng menggelar berbagai perlombaan. Perlombaan yang diselenggarakan diantaranya lomba Pasangan Ibu hamil, Lomba yel-yel TP PKK, dan hari ini Jumat,(15/4) digelar perlombaan kejuaraan Tenis Meja Camat Buleleng Cup 2022 antar Desa dan Kelurahan bertempat di PTM Kanaya Jln.Udayana Timur No.2 Singaraja.

Kejuaraan tenis meja Camat Buleleng Cup Tahun 2022 dibuka langsung oleh Camat Buleleng, I Nyoman Riang Pustaka, S.IP dengan diawali service pelepasan bola pertama, disaksikan langsung para undangan PTMSI Kabupaten Buleleng, Perwakilan dari Kapolsek Kota Singaraja, Danramil 1609-01 Singaraja, Ketua KONI Kecamatan Buleleng, Owner PTM Kanaya, Para Perbekel/Lurah Se-Kecamatan Buleleng serta para peserta lomba  kejuaraan tenis meja Camat Buleleng Cup 2022 yang di mulai Pukul 08.00 Wita.

Disela pembukaan, Camat Buleleng dalam sambutannya menyampaikan maksud dan tujuan terselenggaranya kejuaraan Tenis Meja Camat Buleleng Cup Tahun 2022. Terselenggaranya kejuaraan ini, dirangkaian memperingati Hari Katini, juga untuk menggali potensi atlet Tenis meja khusunya di Desa dan Kelurahan Kecamatan buleleng, sekaligus tak kalah penting untuk meningkatkan kerjasama antar perangkat Desa dan perangkat Kelurahan.Ucap Camat Buleleng.

Lebih lanjut beliau menyampaikan, pertandingan ini diharapkan bisa dilaksanakan secara berkelanjutan ditahun mendatang serta dapat direncanakan lebih baik lagi, tetap berpedoman nilai Sportivitas dan kerjasama untuk menciptakan bibit-bibit atlet khusunya atlet tenis meja.

Pertandingan kejuaraan tenis meja Camat Buleleng Cup Tahun 2022 diikuti sebanyak 30 peserta Ganda Campuran, dengan menggunakan sistem pertandingan pola Pool (setengah Kompetisi) dilanjutkan dengan sistem gugur sampai dapat ditentukan pemenang I. II. III dan IV. 

Masing-masing peserta yang terlibat terdiri dari 12 Desa dan 17 Kelurahan Se-Kecamatan Buleleng, dan melibatkan pula peserta dari Kecamatan Buleleng yang diwakili langsung oleh Camat Buleleng, I Nyoman Riang Pustaka, S.IP beserta Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Buleleng, Ny.Cornelia Riang Pustaka ikut serta sebagai peserta pemain kejuaraan tenis meja.

Adapun hadiah yang diperebutkan yakni berupa tropi, piagam dan hadiah uang tunai diantaranya:

1. Juara I mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 1.000.000

2. Juara II mendapatkan uang tunai sebesar Rp.    750.000

3. Juara III mendapatkan uang tunai sebesar Rp.   500.000

4. Juara IV mendapatkan uang tunai sebesar Rp.   400.000

Salam Sportivitas, Salam Olahraga