(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Rapat Refleksi Akhir Tahun 2023 Kecamatan Buleleng Sertai Pelepasan Mahasiswa Magang Undiksha Singaraja

Admin buleleng | 29 Desember 2023 | 209 kali

Akhir tahun 2023, pemerintah kecamatan buleleng dalam hal ini di pimpin langsung oleh Camat Buleleng I Made Dwi Adnyana, S.STP., M.AP melaksanakan rapat refleksi yang dihadiri pula oleh Sekretaris Camat Buleleng, Para Kasi dan Kasubag serta seluruh pegawai lingkup Kantor Camat Buleleng.  

Bertempat di Aula Ruang Rapat Kantor Camat Buleleng, rapat refleksi ini dirangkaikan pula dengan perpisahan purna tugas salah satu Staf Fungsional umum Seksi Trantib dan Sat Pol PP Kecamatan Buleleng Dewa putu astawa dan perpisahan mahasiswa magang dari mahasiswa undiksha Singaraja, Jumat(29/12).

Pada kesempatan dimaksud Camat Buleleng dalam sambutannya, mengucapkan apresiasi terhadap kinerja yang telah dicapai baik masing-masing pegawai maupun instansi pemerintah kecamatan buleleng di tahun 2023. Hal ini sebagai pedoman nantinya di tahun baru 2024 mendatang, untuk bisa meningkatkan Kerjasama yang sudah baik untuk di pertahankan dan yang masih kurang bisa di tingkatkan di tahun 2024.

Ucapan terimaksih juga disampaikan kepada salah satu pegawai yang telah memasuki purna tugas, atas pegabdiannya selama mejalankan tugas dengan baik, serta  tidak lepas ucapan terimakasih kepada para mahasiswa magang dari mahasiswa undiksha selama beberapa bulan bergabung di pemerintah kecamatan buleleng.

Akhir acara disertai dengan pemberian cendera mata/kenang-kenangan dari mahasiswa undiksha, yang diterima langsung oleh Camat Buleleng didampingi Sekretaris Camat Buleleng dan Kasubag Umum dan Keuangan.