(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Camat Buleleng Hadiri Peletakan Batu Pertama ( gorund breaking) Pembangunan RSIA Puri Bunda Singaraja

Admin buleleng | 28 Mei 2022 | 46 kali

Camat Buleleng, I Nyoman Riang Pustaka, S.IP sabtu pagi,(28/5) mendampingi Bupati Buleleng menghadiri acara peletakan batu pertama ( _gorund breaking_) pembangunan Rumah Sakit Ibu dan Anak Puri Bunda Singaraja, bertempat di Jalan Pulau Komodo No.6 Kelurahan Banyuning.
Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, S.T beserta Ibu, bersama Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, secara langsung meletakan batu pertama di dalam pembangunan Rumah Sakit Ibu dan Anak Puri Bunda Singaraja.
Sebelumnya, Bupati Buleleng mengatakan pembagunan rumah sakit ini, merupakan investasi positif karena akan memberikan proteksi bagi ibu dan bayi yang baru lahir agar terhindar dari penyakit yang selama ini belum dapat tertangani karena kuranya SDM dan alat yang mempuni, sekaligus di bagunnya Rumah Sakit Ibu dan Anak Puri Bunda Singaraja akan menambah fasilitas kesehatan.
Lebih lanjut dikatakan, diharapkan pelayanan rumah sakit ini, bisa memberikan rasa nyaman serta menjadi rujukan bagi ibu-ibu yang akan melahirkan.
Turut hadir pada kesempatan tersebut beberapa pimpinan SKPD Kab. Buleleng, Lurah Banyuning, tokoh masyarakat setempat, dan jajaran direksi RSIA Puri Bunda Singaraja.