(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Rakorda II Staf Ahli Kepala Daerah se – Bali dan Pameran Obat Tradisional Bali

Admin buleleng | 27 April 2022 | 147 kali

Rabu,(27/4) Ruang Rapat Unit IV Setda Kabupaten Buleleng, Kasi Sosial Budaya dalam hal ini diwakili oleh Staf Sosbud, Ketut Artaya, S.Sos menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) II Staf Ahli Kepala Daerah se – Bali dan Pameran Obat Tradisional Bali.

Rapat dipimpin sekaligus dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Buleleng Ni Made Rousmini didampingi I Made Budi Astawa selaku Staf Ahli Bupati Buleleng, dihadiri para undangan dari jajaran SKPD dilingkup pemerintah Kabupaten Buleleng. Dalam rapat membahas terkait teknis acara Rakorda Staf Ahli Kepala Daerah se-Bali yang mengusung tema "Implementasi Pelayanan Kesehatan Tradisional Bali Integrasi". Dimana acara tersebut akan dirangkaikan dengan Pameran Obat Tradisional Bali dan Praktek Pangusada pada tanggal 19 s.d 20 Mei 2022 di Gedung Kesenian Gde Manik Kabupaten Buleleng.

Ibu Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Buleleng, memaparkan tugas dari beberapa instansi terkait pelaksanaan teknis. Dijelaskan uraian kegiatan dalam pelaksanaan rakorda dan pameran tersebut. Sementara itu, Staf Ahli Bupati Buleleng, menjelaskan agar SKPD yang terlibat dalam acara ini agar senantiasa saling berkoordinasi sesuai dengan pemaparan tugas agar acara tersebut terlaksana sesuai harapan. Serta Kecamatan diharapkan membantu mensosialisasikan acara dimaksud di kalangan masyarakat.