(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Apel Pagi di Kantor Camat Buleleng

Admin buleleng | 20 Juni 2022 | 219 kali

Senin (20/6). Pemerintah Kecamatan Buleleng menggelar Apel pagi bertempat di halaman Kantor Camat Buleleng. Apel dipimpin langsung oleh Camat Buleleng I Nyoman Riang Pustaka, S.IP selaku pembina Apel, diikuti oleh para Kasi dan Kasubag serta seluruh Pegawai Kantor camat Buleleng.

Apel pagi digelar setiap hari senin minggu berikutnya, hal ini sesuai himbauan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor B/392/M.KT.02/2021. Diawali dengan laporan masing-masing Seksi dan dilanjutkan dengan pembacaan Panca Prasetya Korpri. Selaku petugas Pembaca Panca Prasetya Korpri yang ditunjuk kali ini yakni dari Staf Pelayanan Terpadu   Kecamatan Buleleng, diikuti oleh seluruh peserta Apel.

Camat Buleleng disela apel, dalam arahannya menyampaikan kembali kepada seluruh pegawai untuk tetap menjaga disiplin serta kekompakan kerja. Sekaligus menyampaikan agenda kegiatan pada hari ini.

Diakhir sambutannya, diminta kepada seluruh pegawai untuk tetap memberikan pelayanan publik secara prima terhadap masyarakat, dengan sasaran  terwujudnya Standar SOP pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat.