(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Rapat Koordinasi Teknis Website Tahun 2024

Admin buleleng | 18 Maret 2024 | 42 kali

Sesuai agenda serta menindaklanjuti surat undangan Diskominfosanti Nomor 500.12.6.1/0230/Kominfosanti/III/2024, Operator Website Kecamatan Buleleng Seijin Camat Buleleng mengikuti Rapat Koordinasi Teknis Website Tahun 2024 secara virtual melalui aplikasi zoom meeting Senin (18/3).

Rakor dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kominfosanti Kabupaten Buleleng Ketut Suwarmawan di dampingi Kabid Tata Kelola dan SDM, Kabid Persandian dan Statistik, beserta tim teknis Kominfosanti.

Dalam kesempatan itu, Kadis Kominfosanti menegaskan betapa pentingnya pengelolaan website OPD dengan informasi yang akurat, tepat, dan terkini. Menyoroti bahwa website tetap menjadi sumber informasi yang sangat diandalkan oleh masyarakat, sehingga perlu disajikan dengan transparansi dan ketepatan.

Mengingat pentingnya hal tersebut, Kadis Kominfosanti juga mengumumkan untuk lomba website akan tetap dilaksanakan tahun ini, sebagai reward kepada website OPD yang telah konsisten melakukan update dan menyajikan informasi yang relevan.

Rapat kemudian berlanjut dengan diskusi teknis yang dipimpin oleh Kabid Tata Kelola dan SDM, serta Kabid Persandian dan Statistik. Mereka membahas secara teknis terkait website dari konten-konten maupun informasi-informasi penting lainnya.

Melalui rapat ini ini diharapkan akan tercipta sinergi yang lebih kuat antara OPD dan tim teknis dalam pengelolaan website, sehingga informasi yang disajikan dapat menjadi lebih berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat Buleleng. Hadir pada kesempatan rapat dimaksud seluruh Pengelola Operator Website Lingkup OPD Pemerintah Kabupaten Buleleng.