(0362) 24346 camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng
Camat Buleleng Hadiri Penilaian Lomba Perpustakaan di SMP N 1 Singaraja
Admin buleleng | 27 April 2021 | Dibaca 48 kali

Melalui Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Buleleng selasa pagi, (27/4) selenggarakan penilaian lomba Perpustakaan tingkat kabupaten di SMP N 1 Singaraja dan Desa Tukadmungga selaku wakil Kecamatan Buleleng.

 

Camat Buleleng, I Nyoman Riang Pustaka, S.IP, menghadiri secara langsung mendampingi Tim penilai DAPD Kabupaten Buleleng dipimpin langsung oleh Kadis DAPD Kab.Buleleng,  Dr.Drs.I Ketut Suweca,M.Si, hadir pula Pihak Komite Sekolah,  Babhinkamtibmas dan Bhabinsa Kelurahan Banjar Bali diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMP N 1 Singaraja, Dra.Ni Putu Karnadhi.

 

Dalam penilaian tersebut Kadis DAPD Kab.Buleleng Dr.Drs.I Ketut Suweca,M.Si menyampaikan apresiasi kepada petugas penyelenggara perpustakaan di SMP N 1 Singaraja. Dimana telah semaksimal mungkin bekerja dalam memberikan pelayanan perpustakaan kepada warga sekolah, tentunya tidak terlepas dari dukungan penuh Kepala Sekolah setempat. Disampaikan pula beberapa hal terkait kondisi gedung perpustakaan yang sudah baik, dengan fasilitas yang memadai, SDM pengelola yang telah mengantongi standar pengelolaan dan penyelenggaraan perpustakaan yaitu pustakawan , sehingga untuk kedepannya tidak cukup untuk mempertahankan mutu layanana, akan tetapi kembali berinovasi semenarik mungkin agar siswa semakin gemar untuk datang, membaca dan berkegiatan diperpustakaan.

 

Usai penilain di SMP N 1 Singaraja, Tim penilai Kaupaten langsung menuju  Kantor Desa Tukadmungga selaku duta wakil Kecamatan Buleleng dalam lomba Perpustakaan. Tim penilai lomba diterima oleh Kades I Putu Madia, didampingi perangkat Desa serta petugas pengelola perpustakaan Desa Tukadmungga, dalam kesempatan itu Kades Madia mengucapkan terimaksih kepada tim pembina perpustakaan DAPD Kabupaten Buleleng yang selama ini telah membantu, proses penyelenggaraan perpustakaan Desa Tukadmungga, kendatipun fasilitas pendukung penyelenggaraan perpustakaan, masih perlu di tingkatkan,namun pihaknya sesegera mungkin akan merencanakan dan merealisasikan kekurangan-kekurangan yang ada demi terciptanya mutu pelayanan perpustakaan yang nyaman, memadai serta lebih bermanfaat lagi untuk kemajuan masyarakat desa tukadmungga. Penialain berlangsung lancar, dengan tetap berpedoman Protokol Kesehatan

Share Berita Ini :