(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Apel Pagi Awal Tahun 2024

Admin buleleng | 02 Januari 2024 | 573 kali

Bertempat di halaman Kantor Camat Buleleng, Pemerintah Kecamatan Buleleng seperti biasa sebelum melaksanakan tugas menggelar Apel pagi. Apel pagi kali ini mengawali Apel pagi di hari pertama melaksanakan Apel di awal tahun 2024.

Selasa(2/1). Apel di pimpin oleh Sekretaris Camat Buleleng Ni Putu Sri Sundariani., S.STP., M.E, diikuti oleh pejabat struktural Para Kasi dan Kasubag serta seluruh pegawai lingkup Pemerintah Kecamatan Buleleng.

Apel diawali dengan laporan masing-masing seksi, melaporkan terkait kehadiran para pegawai di masing-masing Seksi. Pada kesempatan dimaksud, Sekcam Buleleng dalam sambutannya tidak lupa mengucapkan selamat tahun baru 2024 kepada seluruh peserta apel, serta menyampaikan kembali kepada seluruh pegawai untuk tetap menjaga disiplin, baik kehadiran pegawai dalam mengikuti Apel Pagi.

Diharapkan di tahun 2024 agar bisa lebih baik lagi di tahun sebelumnya, baik meningkatkan kedisiplinan maupun kerjasama sehingga target kinerja bisa tercapai seperti tahun sebelumnya sekaligus diharapkan tetap melakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.