(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Camat Buleleng Hadiri Pelantikan PC PPM dan Ranting PPM Se-Kabupaten Buleleng

Admin buleleng | 21 April 2022 | 109 kali

Bertempat di Gedung Laksmi Graha Singaraja. Camat Buleleng I Nyoman Riang Pustaka, S.IP kamis pagi,(21/4) menghadiri undangan pelantiakn PC PPM dan ranting PPM se-Kabupaten Buleleng.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) Komang Kappa Tri Aryandono mewakili Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST membacakan sambutan acara Pelantikan Ketua dan Pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten dan Kecamatan periode 2021-2026. Lebih lanjut dalam sambutannya, Kaban Kesbangpol   mengatakan, Ormas mempunyai peran yang sangat penting dalam meningkatkan partisipasi aktif seluruh lapisan masyarakat dalam mewujudkan masyarakat yang Pancasilais berdasarkan UUD 1945 dan dalam rangka memantapkan persatuan dan kesatuan bangsa, demi suksesnya Pembangunan Nasional. Dimana tema yang diangkat yakni" Kita Tingkatkan Konsilidasi Organisasi Untuk Menjaga Persatuan dan Keutuhan NKRI".

Pemuda Panca Marga Kabupaten Buleleng sebagai mitra pemerintah hendaknya menjadi bagian integral dari program-program pemerintah, sehingga dapat diwujudkan hubungan yang harmonis dan sinergis diantara keduanya. Hal ini penting dalam rangka penuntasan masalah-masalah bangsa dan daerah. Selain itu, Pemuda Panca Marga Kabupaten Buleleng, supaya mampu melahirkan program-program yang menunjang pembangunan di Kabupaten Buleleng. Sekaligus PPM Buleleng di bawah Made Santiari dapat menjaga 4 pilar kebangsaan yakni Undang-Undang Dasar 45, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.