(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Apel Pagi di Kantor Camat Buleleng

Admin buleleng | 09 Mei 2022 | 140 kali

Bertempat di halaman Kantor Camat Buleleng Senin (9/5). Pemerintah Kecamatan Buleleng menggelar Apel pagi. Pelaksanaan Apel pagi rutin dilaksanakan setiap hari Senin minggu berikutnya, hal ini sesuai himbauan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor B/392/M.KT.02/2021.

Apel dipimpin langsung oleh Camat Buleleng I Nyoman Riang Pustaka, S.IP selaku pembina, dengan diikuti Oleh Sekretaris Camat Buleleng, Para Kasi dan Kasubang serta seluruh Pegawai Kantor camat Buleleng.

Diawali dengan laporan masing-masing Seksi dan dilanjutkan dengan pembacaan Panca Prasetya Korpri. Apel pagi ini yang bertugas selaku Pembaca Panca Prasetya Korpri Staf Sekretariat Kecamatan Buleleng, Wayan Gunawan Dhyana S., diikuti oleh seluruh peserta Apel.

Camat Buleleng disela apel, dalam arahannya menyampaikan kembali kepada seluruh pegawai untuk tetap menjaga disiplin diawal kerja libur lebaran ini. Serta tidak lepas Bapak Camat Buleleng  menyampaikan selamat hari raya idul fitri kepada para pegawai umat muslim Kecamatan Buleleng. “Semoga dihari raya ini, kebersamaan dalam menjalin kerjasama dalam melaksanakan tugas semakin erat dan kedamaian, kebahagiaan, dan sejahtera selalu menyertai.”Ucap Camat Buleleng.

Diakhir sambutannya, diminta kepada seluruh pegawai untuk tetap memberikan pelayanan publik secara prima terhadap masyarakat, dengan sasaran  terwujudnya Standar SOP pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat.