(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Camat Buleleng Ikut Serta Penanaman Pohon di Hutan Kota Banyuasri

Admin buleleng | 08 April 2024 | 190 kali

Dalam rangka menjaga kelestarian lingkungan dan memperkuat kesadaran akan pentingnya pelestarian alam, Senin(8/4), pemerintah Kabupaten Buleleng melaksanakan penanaman pohon di hutan kota Kelurahan Banyuasri.

Camat Buleleng I Made Dwi Adnyana, S.STP., M.AP, hadir sekaligus ikut serta dalam penanaman pohon yang dilaksanakan di hutan kota Banyuasri, dimana acara tersebut dihadiri oleh Pj Gubernur Bali beserta rombongan disela kunjunganya ke Kabupaten Buleleng. 

Kegiatan yang dipimpin oleh Pj Bupati Buleleng tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi di lingkup Pemkab Buleleng diantaranya hadir Sekda Buleleng, Asisten Ekbang, Ka Brida, Kaban Kesbang, Kadis Pertanian, Kadis PUTR, Kadis LH, Kadis KPP, dan Kadis Perindagkop Kabupaten Buleleng.

Penanaman pohon ini dijadwalkan dilaksanakan pada pukul 11.00 WITA dengan lokasi di Hutan Kota Banyuasri, Singaraja. Para peserta diminta untuk mengenakan pakaian bebas rapi sebagai tanda keseriusan dalam kegiatan tersebut.

Dalam kunjungannya, Pj Gubernur Bali sangat mengapresiasi Pemkab Buleleng dalam upaya menjaga keberlangsungan lingkungan hidup. Dia juga menekankan pentingnya kolaborasi antarinstansi dalam menjaga kelestarian alam untuk generasi mendatang.

Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi langkah awal dalam upaya bersama untuk melestarikan alam dan menjaga keseimbangan ekosistem di Kabupaten Buleleng serta seluruh Bali. Demi masa depan yang lebih baik, mari kita jaga alam sekitar dengan tindakan nyata.