(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Camat Buleleng Terima Kunjungan Tim Pengkaji Regulasi dari Universitas Panji Sakti

Admin buleleng | 16 April 2024 | 168 kali

Selasa(16/4). Camat Buleleng I Made Dwi Adnyana, S.STP., M.AP didampingi Sekretaris Camat Buleleng Ni Putu Sri Sundariani, S.STP., M.E dan Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Putu Tegeh Koriadi , SE., M.Si, serta Staf Fungsional Umum Seksi Pemerintahan I Made Sudiada, S.Sos., menerima kunjungan Tim pengkaji regulasi dari Universitas Panji sakti bertempat di Ruang kerja Camat Buleleng.

Dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Panji Sakti Dr Nyoman Gede Remaja SH MH selaku  ketua Tim, Tim pengkaji menyampaikan maksud dan tujuannya kedatangan Tim. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya pemantauan dan evaluasi terhadap regulasi terkait kajian pengangkatan dan pemberhentian kepala lingkungan di 17 Kelurahan wilayah kecamatan Buleleng. Tim pengkaji dari Universitas Panji Sakti membawa pengetahuan mendalam dan wawasan yang akan menjadi masukan berharga bagi pemerintah kecamatan buleleng dalam menyempurnakan peraturan yang ada.

Camat Buleleng menyambut baik kedatangan tim pengkaji, menyatakan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah dengan lembaga pendidikan untuk meningkatkan kualitas regulasi yang ada. Diskusi yang berlangsung antara kedua belah pihak diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi yang bermanfaat bagi pengembangan kebijakan di masa depan. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat terjadi sinergi antara akademisi dan praktisi dalam merumuskan regulasi yang efektif dan berdaya guna untuk masyarakat di Kecamatan Buleleng.