(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Rapat Teknis Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkup Pemkab Buleleng

Admin buleleng | 28 Oktober 2022 | 42 kali

Jumat (28/10), Sekretaris Camat Buleleng, Ni Putu Sri Sundariani, S.STP., M.E,didampingi Kasubag Umum dan Keuangan Kecamatan Buleleng Putu Tegeh Koriadi, SE menghadiri rapat teknis pelaksanaan pengadaan barang dan jasa di Lingkup Pemkab Buleleng.

Rapat dibuka sekaligus memberikan arahan  oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ni Made Rousmini, S.Sos., MAP. Kegiatan yang dilaksakan di Ruang Unit IV Sekretariat Daerah ini secara teknis dipimpin oleh Kabag Pengadaan Barang dan Jasa, Made Sudarmika, ST dan Sekban BPKPD, Made Susi Adnyani, S.E.Ak mengundang para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) SKPD atau yang mewakili dan Pejabat Pengadaan Barang/Jasa (P2BJ).

Pada Kesempatan Kali ini Rapat membahas tentang :

1. Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa mengacu pada Peraturan Bupati Nomor 52 Tahun 2022 tentang Pedoman Penatausahaan dan Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

2. Pelaksanaan Pengadaan Barang /Jasa metode e Purchasing melalui Toko Daring dan Katalog Lokal Kabupaten Buleleng, dan Sosialisasi Katalog Lokal.