(0362) 24346 camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng
Camat Buleleng Hadiri Acara Temu Pamit Forkom Lurah Se-Kecamatan Buleleng
Admin buleleng | 07 April 2021 | Dibaca 232 kali

Forum Komunikasi (Forkom) Lurah kali ini diselenggrakan rabu sore (7/4) bertempat di Cozy Resto Pantai Penimbangan Desa Baktiseraga. Camat Buleleng, I Nyoman Riang Pustaka, S.IP hadir secara langsung dalam acara forkom lurah, dimana forkom kali ini disertai dengan acara temu pamit Para Lurah yang telah memasuki masa Purnabakti maupun menduduki jabatan baru dalam mutasi bulan lalu.

 

Dalam kesempatan dimaksud, Camat Buleleng memberikan Cindra Mata terhadap para Lurah yang telah memasuki masa Purna Bhakti sebagai wujud penghargaan didalam pengabdianya selama menjabat selaku Lurah. Tidak lepas Camat Buleleng dalam sambutannya  mengucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dharma baktinya terhadap negara mengabdikan diri didalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dimasa pengabdiannya.

 

Lurah yang telah Purna Bhakti di tahun ini diantaranya, Lurah Kampung Anyar, Lurah Kampung Baru, Lurah Kaliuntu, dan Lurah Penarukan. Selain itu, beberapa Lurah yang yang menduduki jabatan baru (Mutasi) diantranya Lurah Kampung Kajanan, Agus Mujani,SE. Agus murjani dalam sambutanya beliau menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya selama ini, baik dengan para Lurah maupun Bapak Camat yang telah memberikan pencerahan serta koordinasi serta bersinergi dalam melaksanakan tugas. Beliau berharap para lurah yang baru menjabat, bisa melanjutkan baik pembangunan serta tetap menjaga koordinasi satu sama lain, baik antar lurah maupun Perbekel di dalam pelaksanaan Forum Komunikasi Lurah/Perbekel.

 

Nyoman Sukrawan, Perebekel Desa PohBergong selaku ketua Forkom yang hadir dalam kesempatan tersebut, mengucapkan rasa terimakasih terhadap para lurah telah mengundang dalam momen temu pamit para lurah hari ini, dan berharap bisa tetap menjaga koordinasi antar Lurah Perbekel didalam mengemban tugas baik di bidang pembangunan, serta tugas lainnya. Akhir acara, Camat Buleleng didampingi Ketua Forkom Perbekel memberikan bingkisan cindra mata terhadap para lurah yang telah masa purna bhakti. Acara berlangsung lancar dengan tetap berpedoman dengan Protokol Kesehatan (Prokes).

Share Berita Ini :