(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Pemerintah Kecamatan Buleleng Laksanakan Apel Pagi Awal Bulan Juli

Admin buleleng | 04 Juli 2022 | 83 kali

Pemerintah Kecamatan Buleleng Senin pagi,(4/7) kembali menggelar Apel pagi bertempat di halaman Kantor Camat Buleleng. Apel di awal bulan juli dipimpin langsung oleh Camat Buleleng I Nyoman Riang Pustaka, S.IP selaku pembina Apel, diikuti oleh, para Kasi dan Kasubag serta seluruh Pegawai Kantor camat Buleleng.

Apel pagi digelar setiap hari senin, hal ini sesuai himbauan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor B/392/M.KT.02/2021. Apel diawali dengan laporan masing-masing Seksi, dilanjutkan dengan pembacaan Panca Prasetya Korpri yang mana selaku petugas Pembaca Panca Prasetya Korpri kali ini yakni dari Staf Skretariat   Kecamatan Buleleng, Wayan Rediarka diikuti oleh seluruh peserta Apel.

Dalam arahannya, Camat Buleleng menyampaikan kembali kepada seluruh pegawai untuk tetap menjaga disiplin kerja. Serta dalam penekanannya, untuk menyeselasaikan segala menyangkut pelaporan, baik pelaporan semester maupun triwulan yang menjadi laporan rutin Kecamatan Buleleng.

Diakhir sambutannya, diminta kepada seluruh pegawai untuk tetap memberikan pelayanan publik secara prima terhadap masyarakat, dengan sasaran  terwujudnya Standar SOP pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat.