(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Kasi Trantib dan Sat Pol PP kecamatan Buleleng Hadiri Pembukaan Pameran Bursa Kerja Job Fair Tahun 2022

Admin buleleng | 29 Juni 2022 | 27 kali

Bertempat di Gedung Mr. I Gusti Ketut Pudja (Imaco) Eks Pelabuhan Buleleng, Kepala Seksi Ketentraman Ketertiban dan Satuan Polisi Pamong Praja Amin Rois, S.Hut mewakili Camat Buleleng rabu pagi, (29/6) menghadiri Pembukaan Pameran Bursa Kerja Job Fair Tahun 2022 Kabupaten Buleleng.

Pameran Bursa di hadiri sekaligus dibuka langsung oleh  Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, S.T, dengan dihadiri pula Anggota Forkopimda Kabupaten Buleleng anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bali ibu Aries Sujati, wakil dari OPD lingkup Pemkab Buleleng, serta tamu undangan dan peserta Job Fair lainnya.

Diawali dengan laporan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Buleleng. Dalam laporannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pemkab Buleleng untuk menjembatani antara Penyedia Kerja dengan Calon Tenaga Kerja. Kegiatan dibiayai APBD Buleleng dan diikuti oleh para penyedia kerja di Kabupaten Buleleng.

Usai laporan Kepala Dinas Tenaga Kerja, Bupati Buleleng secara langsung membuka serta dalam sambutannya kegiatan semacam ini tetap dilakukan di masa mendatang, sebagai peran pemerintah dalam menyerap angkatan kerja di Buleleng. Serta para penyedia kerja dapat memperhatikan perkembangan lifestyle, mengedepankan penerapan Teknologi Informasi, serta mengembangkan digitalisasi dalam meningkatkan produktivitas dan pemasaran di sektornya masing-masing.

Job Fair tahun 2022 mengambil tema "Berani Melangkah Untuk Maju dan Bekerja Cerdas Demi Masa Depan". Job Fair akan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 29 Juni s/d 1 Juli 2022 dari jam 09.00 s/d 15.00 wita. Dengan diikuti oleh 20 Perusahaan yang berskala nasional maupun lokal, yang penempatan kerja di luar negeri maupun dalam negeri.