(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Apel Siaga Pengamanan Malam Tahun Baru

Admin buleleng | 31 Desember 2023 | 213 kali

Bertempat di lapangan Mako Polsek Kota Singaraja, Camat Buleleng I Made Dwi Adnyana, S.STP., M.AP, Minggu (31/12) ikut serta hadir dalam giat Apel Siaga Pengamanan Malam Tahun Baru bersama Kapolsek Kota Singaraja Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E , dan Danramil 1609-01 Buleleng Kapten Arh Gede Buktiana, memimpin apel kesiapsiagaan pengamanan malam tahun baru 2024 diwilayah Kecamatan Buleleng.

Apel kesiapsiagaan pengamanan malam tahun baru 2024 diikuti pula oleh pasukan dari polsek kota singaraja, danramil 1609-01 Buleleng  serta Satuan Polisi Pamong Prja Kecamatan Buleleng sekaligus melibatkan unsur pecalang dan Linmas.

Adapun tujuan dalam apel pengamanan malam tahun baru, yakni untuk memastikan kondusifitas serta mengawasi aktivitas masyarakat di malam hari terutama selama perayaan malam tahun baru. Hal ini untuk mencegah gangguan Kamtibmas, diharapkan melalui patroli ini masyarakat di daerah hukum kota singaraja merasa lebih aman dan nyaman dalam merayakan dan menyambut malam tahun baru.