(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Sat Pol PP Kecamatan Buleleng Pantau Titik Pemasangan Bendera di Sejumlah Lokasi Kawasan Publik Wilayah Kecamatan Buleleng

Admin buleleng | 03 Agustus 2022 | 30 kali

Melalui Seksi Ketentraman Ketertiban dan Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Buleleng Rabu, (3/8) melaksanakan pemantauan pemasangan bendera di sejumlah titik Kawasan  Publik wilayah Kecamatan Buleleng.

Dipimpin langsung oleh Kepala Seksi trantib dan Sat Pol PP Kecamatan Buleleng, Amin Rois, S.Hut seijin Camat Buleleng bersama Anggota, memantau langsung dan memastikan bendera yang terpasang  masih dengan keadaan baik, yang terpasang di kawasan tempat umum/kawasan Publik pada hari Senin tanggal 1 Agustus kemarin. Dimana pada kesempatan tersebut, Kecamatan Buleleng mengibarkan 100 buah bendera merah putih di beberapa titik fasilitas umum seperti, Eks Pelabuhan Buleleng, Tugu Anoman Jalan Gajahmada, Tugu Dewa Ruci Jalan Sudirman, dan Seputaran jalan Ahmad Yani.

Dari hasil pemantauan dilapangan, ditemukan 2 buah bendera yang hilang yang dipasang di Jembatan Tukad Buleleng, dibeberapa titik ditemukan bendera yang mengalami lepas tali. Terhadap 2 bendera yang hilang sudah dilakukan penggantian bendera dan memperbaiki kembali bendera yang lepas talinya.

Pemasangan bendera merah putih dilaksanakan untuk mendukung serta mewujudkan "Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih”  untuk menyambut bulan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022.