(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Camat Buleleng Pimpin Rakor Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi dan Persiapan Vaksinasi Lanjutan di Wilayah Kecamatan Buleleng

Admin buleleng | 28 Juni 2021 | 475 kali

Bertempat di ruang rapat Kantor Lurah Banjar Jawa. Dalam rangka koordinasi percepatan pelaksanaan vaksinasi di wilayah kelurahan Kecamatan Buleleng, Camat Buleleng, I Nyoman Riang Pustaka, S.IP mengundang Perbekel/Lurah Se-Kecamatan Buleleng dala Rapat Koordinasi (Rakor) percepatan Vaksinasi sekaligus persiapan Vaksinasi lanjutan di 29 Desa Kelurahan se-Kcamatan Buleleng.

 

Dalam rapat, Camat buleleng meminta kepada Lurah/Perbekel untuk mendata sekaligus mensosialisasikan di kalangan masyarakat, mengajak masyarakatnya untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19. Sesuai arahan Gubernur Bali rapat kemarin, diminta pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Buleleng untuk bisa mencapai taget sekaligus ikut serta mensukseskan Vaksinasi di Kabupaten Buleleng.

 

Maka dari hal tersebut, melalui rapat koordinasi ini Camat Buleleng mengitruksikan kepada para Lurah untuk bisa mensosilasisasikan mengajak masyarakat untuk ikut gebyar vaksinasi, sekaligus melalui Lurah mengerahkan agar seluruh kaling dibantu Babinsa dan Babinkamtibnas terus menghimbau terkait gebyar vaksinasi yang terselenggara di Gedung Gde Manis Singaraja. Selain itu, memasang baliho maupun spanduk Perpres No. 14 Tahun 2021 disejumlah titik tempat umum yang berada di 29 Desa Kelurahan. Untuk mengejar target 70% masyarakat tervaksin, puskesmas diwilayah Kecamatan Buleleng  juga sudah melakukan vaksinasi dengan penjadwalan di desa-desa dan kelurahan. Maka desa/kelurahan diminta agar mendata warganya masing-masing yang belum melaksanakan Vaksinasi covid-19. Hadir dalam rakor tersebut Kepala Puskesmas Buleleng I, II dan III.