(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Camat Buleleng Hadiri Simakrama Kapolres Buleleng Silahturahmi Harkamtibmas

Admin buleleng | 18 Januari 2022 | 50 kali

Camat Buleleng, I Nyoman Riang Pustaka, S.IP selasa pagi,(18/1) menghadiri Simakrama dalam rangka Silahturahmi Harkamtibmas dengan Toga (tokoh agama), Tomas (tokoh masyarakat) dari wilayah Kelurahan Banyuning, Desa Petandakan dan Desa Penglatan.

Kegiatan simakarama Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, SIK,SH,M.Si., didampingi Kapolsek Singaraja KOMPOL Dewa Ketut Darma Aryawan, ST,MM, Kasat Bhinmas AKP Ketut Suparta, SH,MH, dan KBO Intelkam Polres Buleleng IPTU Komang Try Septo Adi.

Hadir pula dalam simakarama Danramil 1609-01 Buleleng Kap. Inf. Wayan Nada, Anggota DPRD Kab.Buleleng Nyoman Soma Adnyana, Lurah Bunyuning: Nyoman Mulyawan, S.Sn.,M.Sn., Perebekel Desa Petandakan, Wayan Joni Arianto, Perbekel Desa Penglatan Nyoman Budarsa, Perwakilan Linmas, Pecalang, Toga (tokoh agama), Tomas (tokoh masyarakat) dari Kelurahan Banyuning, Desa Petandakan dan Desa Penglatan.

Simakrama ini dilaksanakan dalam rangka menjalin kemitraan dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat serta untuk menyerap aspirasi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, membahas Juga Prokes dan perkembangan Covid-19 di Kabupaten Buleleng.

Diawali dengan sambutan Camat Buleleng, sambutan Kapolres Buleleng dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab masalah kamtibmas.

Dalam simekrama Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, ST,MM mengatakan, Kegiatan simakrama ini adalah simakrama Kapolres Buleleng yang pertama diwilayah Singaraja dalam rangka menjalin kemitraan dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat serta untuk menyerap aspirasi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat.