(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

KPN" Setia Budhi" Kantor Camat Buleleng Hari Ini Selenggarakan RAT

Admin buleleng | 17 Januari 2024 | 124 kali

Berkenaan dengan berakhirnya tahun buku 2023, Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Setia Budhi Kantor Camat Buleleng hari ini Rabu(17/1), bertempat di Gedung Sasana Budaya Singaraja menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) diikuti kurang lebih 331 anggota Koperasi KPN Setia Budhi Kantor Camat Buleleng.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Buleleng, I Made Dwi Adnyana, S.STP, M.AP selaku pembina Koperasi KPN Setia Budhi, mengundang pula Kadis Koperasi dan UKM Kabupaten Buleleng, Ketua Dekopinda Kabupaten Buleleng, Ketua PKP-RI Kabupaten Buleleng, Pengurus Koperasi, Pengawas serta seluruh anggota Koperasi KPN setia Budhi Kantor Camat Buleleng.

Diawali dengan laporan ketua pengurus KPN" Setia Budhi", I Made Sudiada, S.Sos, menyampaikan laporan tahun buku 2023, dimana sebelumnya telah laporkan oleh Sekretaris pengurus KPN Setia Budhi. Rapat Anggota Tahunan ini dilaksanakan sesuai ketentuan yang diatur Undang-Undang Perkoperasian No.25 Tahun 1992 dengan kewajiban menyelenggarakan Rapat AnggotaTahunan (RAT).

Camat Buleleng dalam sambutanya, mengapresiasi kinerja KPN Setia Budhi yang telah lebih awal melaksanakan rapat anggota tahunan. Diharapkan KPN"Setia Budhi" dapat berkembang serta meningkatkan pelayanan yang selama ini sudah baik untuk dipertahankan, baik dibidang simpan pinjam dan usaha yang dikembangkan. RAT ini menjadi suatu kewajiban didalam pelaporan perkoperasian setiap tahunnya melaksanakan Rapat Anggota Koperasi. Ucap Camat Buleleng.

Begitu pula disampaikan oleh Kepala Dekopinda Kabupaten Buleleng yang hadir dalam kesempatan dimaksud. Beliau sangat mengapresiasi perkembangan Koperasi Pegawai Negeri KPN"Setia Budhi" Kantor Camat Buleleng.

KPN Setia Budhi berkembang begitu pesatnya serta memiliki prestasi gemilang didalam pelaksanaan usaha simpan pinjam dan badan usaha. Disampaikan Koperasi KPN Setia budi menjadi koperasi terbaik yang dikembangkan di Kabupaten Buleleng. Ucap Kepala Dekopinda Kab.Buleleng.

KPN "Setia Budhi" Kantor Camat Buleleng kali ini meberikan kupon undian yang diselenggarakan setiap tahunya. Kali ini KPN"Setia Budhi menyediakan hadian Utama 1 unit sepeda motor Scopy, 1 Buah HP Samsung, 1 Buah HP Oppo, 2 unit Televisi, 1 unit mesin cuci, Kompor Gas dan puluhan hadiah hiburan lainnya, yang diundi diakhir RAT. 1 unit hadiah utama motor scopy di dapatkan oleh Kaling Banyuning Barat Ketut Gede Sumadi. Nantinya hadiah akan ditingkatkan kembali untuk motipasi para anggota didalam penyelenggaraan RAT.