(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Apel Pagi Sekcam Buleleng Himbau Tetap Jaga Disiplin Jam Kerja

Admin buleleng | 09 Agustus 2022 | 93 kali

Sebelum melaksanakan tugas semana mestinya dan sesuai arahan Bapak Camat Buleleng, seluruh Pegawai Karyawan/Karyawati Kantor Camat Buleleng melaksanakan Apel pagi di setiap hari kerja. Pelaksanaan Apel pagi  bertujuan untuk memastikan kesiapan personel seluruh pegawai dalam melaksanakan tugas, baik sesuai agenda maupun pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat.

Hari ini Selasa(9/8) pelaksanaan Apel pagi dipimpin oleh Sekretaris Camat Buleleng Ni Putu Sri Sundariani, S.STP selaku pembina Apel. Diawali dengan laporan masing-masing Seksi, dengan melaporkan kehadiran anggota  masing-masing.

Disela Apel, Ibu Sri Sekretaris Camat Buleleng menyampaikan beberapa hal termasuk agenda kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini. Tidak hentinya beliau menegaskan serta menghimbau kembali kepada seluruh pegawai, untuk selalu menjaga kedisiplinan jam kerja baik terkait kehadiran dalam mengikuti Apel pagi maupun tugas-tugas yang harus diselesaikan.

Pada kesempatan dimaksud, beliau juga mengapresiasi tingkat kehadiran pegawai yang sudah disiplin mengikuti Apel Pagi. Beliau meminta, disiplin pegawai agar terus dipetahankan dan ditingkatkan untuk menjaga kekompakan dalam rangka pencapain sasaran kinerja pegawai di instansi Kantor Camat Buleleng.