(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Monitoring dan Evaluasi Lanjutan Pencapaian Penilaian Lomba Desa dan Kelurahan Tahun 2022 di Desa Anturan

Admin buleleng | 20 April 2022 | 173 kali

Rabu,(20/4) bertempat di Kantor Desa Anturan. Dipimpin langsung oleh Sekretaris Camat Buleleng Ni Putu Sri Sundariani, S.STP, didampingi Kepala Seksi Pembangunan Kantor Camat Buleleng Anak Agung Ngurah Wiratma, S.H, bersama Tim pembina Lomba Desa, kembali melaksanakan Monitoring sekaligus evaluasi Pencapaian dalam Penilaian Lomba Desa dan Kelurahan Tahun 2022 terkait Administrasi dan data pendukung dalam pelaksanaan Lomba Desa bertempat di Kantor Desa Anturan.

Pelaksanaan monitoring dan evaluasi pencapaian lomba Desa dan Kelurahan Tahun 2022 di Desa Anturan, dilaksanakan hasil dari penilaian Lomba Desa dan Kelurahan Tahun 2022 di Desa Anturan pada hari senin 11 April 2022.

Desa Anturan terpilih sebagai Desa yang mengikuti lomba Desa mewakili Kecamatan Buleleng di tingkat Kabupaten. Dengan mendatangkan tim pendamping lomba desa Desa Anturan, banyak bidang yang terlibat dalam hal ini. Tidak hanya perangkat desa, PKK, BPD, LPM, Linmas, Adat dan unsur Desa dilibatkan dalam Lomba Desa. Penilaian dan pembinaan tahap lanjutan berlangsung dengan Lancar, serta mengevaluasi kembali terkait Administrasi dan data pendukung yang harus terpenuhi dalam lomba.