(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Gelar Jalan Santai Mengawali Krida Awal Tahun 2024

Admin buleleng | 12 Januari 2024 | 252 kali

Mengawali Apel Krida di Tahun 2024, Pemerintah Kecamatan Buleleng Jumat pagi (4/8) menggelar jalan santai. Namun sebelumnya diawali dengan melaksanakan Apel Krida dihalaman Kantor Camat Buleleng yang dipimpin langsung oleh Camat Buleleng I Made Dwi Adnyana, S.STP., M.AP.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Camat Buleleng Ni Putu Sri Sundariani, S.STP., M.E, Para Kasi dan Kasubag serta seluruh Staf Pegawai Kantor Camat Buleleng sekaligus mengundang para Lurah bersama para Kasi dan Staf Kelurahan dari 17 Kelurahan Se-Kecamatan Buleleng.

Camat Buleleng dalam sambutannya, mengajak seluruh Pegawai Lingkup Pemerintah Kecamatan Buleleng yang bertugas di Kecamatan maupun di Kelurahan, senantiasa menjalin kerjasama dan koordinasi yang baik dalam melaksanakan tugas-tugas di lingkup pemerintah Kecamatan maupun kelurahan. Hal ini bertujuan untuk mencapai sasaran kinerja yang lebih baik di tahun 2024.

Disisi lain, untuk memaksimalkan di bidang Sumber Daya Manusia (SDM) lingkup pegawai yang bertugas di Kecamatan Buleleng maupun kelurahan, Camat Buleleng telah memperbantukan beberapa pegawai Kecamatan yang ditugaskan di Kelurahan. Ini untuk mengisi kekosongan jabatan di masing-masing Kelurahan. Dimana di tahun 2023, banyak pengawai yang purna tugas. Ucap Camat Buleleng.

Selain itu, Camat Buleleng tidak hentinya mengingatkan kepada seluruh pegawai, ditahun politik ini diharapkan senantiasa menjaga netralitasnya serta larangan pose foto tertentu menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Sebab, pelarangan pose foto tertentu ditengarai sebagai bentuk dukungan kepada peserta Pemilu 2024. Usai Apel berlangsung, dilanjutkan  dengan melaksanakan jalan santai dengan rute menyusuri Jalan Kartini, Jalan Udayana, dan menuju Jalan Dewi Sartika kembali ke Kantor Camat Buleleng.