(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Persiapan Lomba Fashion Show Ibu Hamil dan Lomba Yel-Yel Antar TP PKK Desa Kelurahan, Panitia Lomba Laksanakan Rapat Lanjutan

Admin buleleng | 21 April 2022 | 144 kali

Menindaklanjuti hasil rapat technical meeting bersama para peserta lomba dari TP PKK Desa/Kelurahan tanggal 19 april 2022di Warung Happy Nice, Pantai Happy Desa Tukadmungga, hari ini kamis,(21/4) Panitia Kecamatan Buleleng kembali melaksanakan rapat lanjutan membahas hasil technical meeting serta persipan tempat pelaksanaan lomba.

Bertempat di Aula ruang rapat Kantor Camat Buleleng. Rapat dipimpin langsung oleh Camat Buleleng, I Nyoman Riang Pustaka, S.IP, didampingi Sekretaris Camat Buleleng, Ni Putu Sri Sundariani, S.STP serta Kasi Sosial dan Budaya Kantor Camat Buleleng, Ni Ketut Suryaniti, M.Si selaku Sekretaris panitia lomba.

Dalam rapat berlangsung, Camat Buleleng menyampaikan beberapa hal penekanan di dalam persiapan lomba. Adapun beberapa disampaikan yakni terkait dengan hari dan tempat pelaksanaan lomba sekaligus persiapan penataan tempat, dimana lomba tersebut dilaksanakan di Wantilan Pura Segara Desa Adat Tukadmungga, Pantai Happy Desa Tukadmungga. Dari hasil technical meeting terdapat beberapa kesepakatan, diantarannya untuk lomba Yel-yel antar TP PKK Desa dan Kelurahan diikuti 28 peserta,  serta untuk lomba Fashion Show Ibu Hamil diikuti 15 peserta dari Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Buleleng.

Lebih lanjut beliau Camat buleleng meminta untuk mempersiapkan dengan baik, waktu pentaan tempat untuk mendukung kelancaran acara lomba dimaksud. Diharapkan seluruh pegawai melaksanakan gotong royong pada hari jumat, untuk mengatur segala persiapan mulai panggung hingga penataan parkir dalam persiapan pelaksanaan lomba pada hari Sabtu 23 April 2022.