(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Apel Minggu Ke Tiga Libatkan Para Kepala Seksi Kelurahan

Admin buleleng | 17 Februari 2020 | 236 kali

Untuk lebih meningkatkan koordinasi dalam melaksanakan Tugas serta meningkatkan kapasitas sekaligus kejasama yang baik terhadap Pemerintah Kelurahan dan Desa, Pemerintah Kecamatan Buleleng melalui kendali Camat Buleleng  menjadwalkan keikut sertaan para Kepala Seksi  Kelurahan Se-Kecamatan Buleleng dalam Apel pagi. Senin(17/2).

Bertempat di Halaman Kantor Camat Buleleng, Camat Buleleng, Gede Dody Sukama Oktiva Askara, S.Sos, M.Si, Pimpin langsung pelaksanaan Apel pagi melibatkan Seluruh Kepala Seksi (Kasi) Pemerintah Kelurahan se-Kecamatan Buleleng, Serta diikuti  seluruh Pegawai Kantor Camat Buleleng.

Dalam Apel berlangsung, Camat Buleleng menghimbau di sela sambutannya, Apel kali ini dilaksanakan rutin di minggu ketiga dengan menghadirkan Para Kasi Kelurahan. Selain untuk menjaga kebersamaan dan keharmonisan antar Pemerintah Kelurahan, juga menambah suasana yang lebih semarak pelaksanaan Apel pagi. Ucap Camat Buleleng.

Diharapkan para Kasi Pembantu para Lurah, Dapat melaksanakan tugas dengan baik serta menigkatkan kedisiplinan kerja dan meningkatkan kinerjanya masing-masing.