(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Awali Aktivitas New Normal, Seluruh pegawai Kator Camat Buleleng Melaksanakan Senam Bersama

Admin buleleng | 14 Juli 2020 | 346 kali

Untuk mejaga dan meningkatkan imunitas tubuh supaya tetap bugar, seluruh Karyawan/Karyawati Kantor Camat Buleleng selasa pagi bersama-sama melaksanakan senam bersama, (14/7) di halaman Kantor Camat Buleleng.
 
Camat Buleleng, I Nyoman Riang Pustaka, S.IP, pimpin langsung senam selaku instruktur senam. Dalam sambutannya dijelaskan senam bersama dilaksanakan dua kali dalam seminggu, yakni pada hari selasa dan hari juma't, sesuai dengan surat edaran Sekretaris Daerah No.426/2967/VII/BKPSDM/2020 tetang pelaksanaan senam bersama.
 
 
Untuk senam bersama hari selasa di laksanakan Pukul,07.30 Wita, sedangkan senam bersama pada hari jumat dilaksanakan Pukul,07.00 Wita di lingkungan Kerja masing-masing. Hal ini untuk mendukung pelaksanaan Instruksi Presiden No 1 Tahun 2017 tentang gerakan Masyarakat Hidup Sehat.
 
" Kami mohon kepada seluruh Karyawan/Karyawati agar mengikuti apa yang menjadi program Bapak Bupati Buleleng dan edaran Sekretaris Daerah, untuk setiap hari selasa dan jumat mengikuti senam bersama" . Ucap Camat Buleleng.
 
Lebih lanjut beliau menyampaikan, senam bersama pada hari Selasa akan dilaksanakan senam otak, untuk menumbukan ide-ide Kreatifitas mengasah Otak di sebelah kanan dengan gerakan-gerakan tertentu.
 
Disisi lain, sebelum melaksanakan aktivitas kerja masing-masing pegawai, para karyawan/karyawati pegawai Kantor Camat Buleleng di wajibkan menerapkan Protokol Kesehatan dengan tetap menggunakan Masker, Cek suhu tubuh dan menerapkan Physical distancing, serta tetap menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).