(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Camat Buleleng Hadiri Pengukuhan Dan Pelantikan TP PKK , LPM Sekaligus KTI Desa Penglatan

Admin buleleng | 22 Februari 2020 | 353 kali

Bertempat di wantilan Desa Penglatan, Sabtu (22/2). Camat Buleleng ,Gede Dody Sukma Oktiva Askara ,S.Sos,M.Si di dampingi Ketua TP PKK Kecamatan Buleleng ,Ny.Dewi Satya Reni Askara dan Sekcam Buleleng , Ni Putu Sri Sundarinai ,S.STP menghadiri acara pengukuhan Pengurus TP PKK, LPM DAN Karang Taruna Indonesia Desa Penglatan.

Dalam laporannya, Perbekel Penglatan, Nyoman Budarsa memaparkan komposisi yang ada dalam kepengurusan TP PKK ,LPM Dan Karang Taruna dimana akan mengemban tugas berat kedepan untuk membantu Perbekel dalam melaksanakan Visi Misi sebagai Perbekel yang baru dilantik.

Dalam kesempatan tersebut Camat Buleleng, Gede Dody Sukma Oktiva Askara menyampaikan beberapa hal dalam sambutannya kepada seluruh Pengurus yang akan dikukuhkan,  mengharapkan partisipasi penuh terhadap apa yang menjadi Program Pemerintah Desa baik itu Dalam Penyelenggaraan Pemerintah Desa ,Pelaksanaan Pembangunan ,Peningkatan Kapasitas Masyarakat dan Pemberdayaan Masyarakat dari Perencanaan, Pelaksanaan dan Pertanggungjawaban terhadap program dan bidang Pemerintahan Desa yang dilaksanakan sesuai amanat Undang Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa.