(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Camat Buleleng Pimpin Senam Bersama, Asah Fokus Melalui Gerakan Senam Otak

Admin buleleng | 21 Juli 2020 | 211 kali

Sesuai intruksi Presiden No 1 Tahun 2017 tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GEMAS), serta pelaksanaan surat edaran Sekretaris Daerah No.426/2967/VII/BKPSDM/2020 tetang pelaksanaan senam bersama, Selasa Pagi seluruh (21/7) Karyawan/Karyawati Kantor Camat Buleleng kembali laksanakan Senam Bersama.

Camat Buleleng, I Nyoman Riang Pustaka, S.IP, pimpin langsung senam selaku instruktur senam. Dalam sambutannya dijelaskan senam bersama dilaksanakan dua kali dalam seminggu, yakni pada hari selasa dan hari juma't, sesuai dengan surat edaran Sekretaris Daerah No.426/2967/VII/BKPSDM/2020 tetang pelaksanaan senam bersama. Dan untuk senam bersama pada hari selasa dilaksanakan senam otak, untuk menumbukan ide-ide Kreatifitas mengasah Otak di sebelah kanan dengan gerakan-gerakan tertentu.

“Kami harap kepada seluruh Karyawan/Karyawati agar mengikuti apa yang menjadi program Bapak Bupati Buleleng dan melaksanakan SE Sekretaris Daerah, untuk setiap hari selasa dan jumat mengikuti senam bersama".

Senam bersama hari selasa saya fokuskan pelaksanaan senam otak, dengan tujuan mengasah serta memfokuskan kembali ide-ide Kreatifitas melalui gerakan senam otak, sebelum kita mengawali aktivitas kerja” Ucap Camat Buleleng.

Disisi lain, sebelum melaksanakan aktivitas kerja masing-masing pegawai, para karyawan/karyawati pegawai Kantor Camat Buleleng di wajibkan menerapkan Protokol Kesehatan dengan tetap menggunakan Masker, Cek suhu tubuh dan menerapkan Physical distancing, serta tetap menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).