(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Kantor Camat Buleleng Raih Juara II

Admin buleleng | 29 Maret 2015 | 1495 kali

Lomba Baleganjur antar Kecamatan berlangsung di Lapangan Bhuana Patra, Minggu,(29/3). diikuti oleh 9 peserta dari 9 Kecamatan di Kabupaten Buleleng, Desa Baktiseraga sebagai duta peserta lomba baleganjur mewakili Kecamatan Buleleng.

Dalam lomba yang berlangsung selama dua jam tersebut, dan bedasarkan hasil lomba baleganjur antar Kecamatan se-Kabupaten Buleleng dalam rangka Hut Kota Singaraja yang ke-411, Kecamatan Buleleng berhasil meraih juara II ( Kedua ) dengan jumlah nilai 2006, untuk Juara III ( Ketiga ) diraih Kecamatan Sukasada dengan jumlah nilai 1979 dan Juara I (Pertama) diraih oleh Kecamatan Tejakula .

Kriteria penilaian sudah ditentukan oleh para tim penilai,dan pada kesempatan itu pula Ketua Tim penilai lomba Baleganjur, Made Suarja  memberikan masukan terhadap semua peserta lomba, agar untuk kedepannya bisa lebih meningkatkan kreatifitas dan harus cermat dalam bidang kreatiftas di masing – masing peserta, lomba baleganjur tingkat Kecamatan akan terus mungkin dilakukan untuk lebih meningkatkan seni dan budaya khususnya di Kabupaten Buleleng. Camat Buleleng, Dewa Made Ardika sangat berapresiasi atas keberhasilan meraih juara II dalam lomba baleganjur antar Kecamatan, yang di wakili oleh Sekaa Truna jaya Dusun Bangkang Desa Baktiseraga.